Rabu, 28 Mei 2014

all about seo friendly image

ok tunjep point,
biasanya ane nginstal plugin seo friendly image punya-nya
agan Vladimir Prelovac. disitus resminya disini http://www.prelovac.com/products/seo-friendly-images
katanya sih, auto ngisi alt text pada gambar, dan pas gue lihat ngga ngisi tuh



 padahal settingan   udah ane kasih seperti ini, tapi pas ane lihat di edit post (media library)
ngga ada kata2 photos, wallpaper, lihat gambar atas dan bawah 
wah, ane pikir ini plugin abal2 geje, ngga fungsi, tapi betapa terkejutnya ane setelah ngecek disini
http://www.feedthebot.com/tools/alt/
dan muncul coy, untuk alt textnya hehe
tapi untuk settingan yang seo friendly ane ngikut ama tools http://www.feedthebot.com/tools/alt/ ini lah gan daripada puyeng

berikut hasil ane melakukan penelitian
langsung ane copas dari file txt ane

tidak dicentang sama sekali
hasil bagus, alt wallpaper tidak ada

nanti ditengah2 keluar tanda seru warna biru dan bahasa inggrisnya seperti ini
The ALT text of this image appears to be following the Google guidelines well!

centang bawah
hasil buruk, tidak keluar wallpaper
hasil buruk maksudnya ntar keluar, tanda seru oranye
dan bahasa inggrisnya 
The ALT text of this image appears to be following the Google guidelines, but you may want to review the text and make sure the ALT text is describing the image, not just repeating key words.

centang atas
hasil buruk, keluar wallpaper

sekarang centang keduanya
hasil buruk
keluar wallpapper

jadi ane setting ngga ane centang semua gan :D
soalnya udah 3 kali coba , ngga dicentang hasilnya bagus hehe
owh iya ane maen auto, pake plugin papercut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar